Sabtu, 29 Januari 2011

Lagi bingung cari laptop buat bikin tugas sekolah atau kampus? Nah, siapa tau abis baca tentang Axioo dibawah ini, kamu nggak bingung lagi ya nentuin laptop sesuai kebutuhan kamu. So, check this..
Sesuai dengan komitmen korporasi Axioo “Your Life Time Partner”, udah pasti Axioo
akan selalu mengeluarkan produk terbaru untuk memenuhi kebutuhan dan mencapai teknologi yang paling ideal untuk kita-kita. Nah, yang terbaru, kenalan dulu nih sama produk baru yang bertema “The Moving Colors Axioo New MLC Model”. Laptop ini ada empat pilihan warna yang lebih dinamis dan atraktif.
Karena warna-warna pada Personal Computer merupakan bagian dari identitas pribadi buat pengguna Notebook, untuk itu Axioo International ngeluarin warna barunya pada kelas New Neon MLC Model. Ke empat warna ini bisa menggambarkan kepribadian atau gaya kita masing-masing, loh.
Contohnya nih Ruby Red, dengan warna yang sangat menggoda, kokoh dan trendy pas banget buat kamu yang berani berekspresi dan senang tampil. Blue Shapire, paling cocok buat yang tenang kepribadiannya. Opal Grey, buat kamu yang misterius, dan Diamond Black, buat yang senang tampil elegan dan tangguh.
Dan enggak cuma itu aja, Axioo New MLC Model juga dilengkapi dengan video camera 1.3 MegaPixels dan fasilitas DVD. Model menggunakan Intel® Core™2 Duo Processor dengan 2x200 Pin SO-DIMM Socket Up to 2 GB Support DDR2-533/667/800 MHz (Known As PC4200/PC5300/PC6400). Axioo Neon MLC model juga di dukung dengan Graphics Controller SIS Mirage 3+ up to 256MB yang ngasih kita kenyamanan dan kepuasaan dalam menggunakan Notebook. Apapun aplikasi yang dijalankan pada Axioo Neon MLC Model, semua bisa dilakukan. Nah, kalo kamu naksir sama laptop ini, harganya sekitar 5 sampai 7 juta Rupiah saja. Kamu tinggal pilih deh warna apa yang kamu suka, sesuai dengan kepribadian kamu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar