Minggu, 08 Juli 2012

hack 5800 cara singkat tanpa sertifikat

Assalamu'alaikum,,,,

Cerita nya kemarin Saya ingin flash CFW nokia 5800 XpressMusic saya,,

Karena kurang persiapan akhir nya gagal, sad

Akhirnya TUBE Saya seperti perawan lagi karena telah HR dan format memory,

biggrin Akhirnya saya hack ulang supaya bisa install aplikasi unsign,





metode yang digunakan untuk hack nokia 5800 XpressMusic s60v5 amat sangat mudah asal baca panduan nya,

nah ini peralatan nya silahkan arrow di unduh.

oiya untuk membuka zip nya pakai x-plorer aja kalau tidak ada zip manager atau winzip,
ini dia X-Plorer yang sudah di sign arrow x-plore 1.52 signed

ya cukup sekian saja,
untuk aplikasi, games dan themes yang saya koleksi akan saya share menyusul,,,

biggrin

Semoga bermanfaat
biggrinbiggrinbiggrin
WASSALAM,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar