Minggu, 02 Februari 2014

Tips Atasi BBM Pending

HpBlackBerry.comTips Atasi BBM Pending. Pada ulasan kali ini kami akan menyajikan sebuah tips dan trik tentang cara atasi BlackBerry Messenger Pending. Cara atau tips ini sengaja kami posting guna memberikan solusi kepada pengguna smartphone blackberry yang menglami trouble atau masalah pada BBMnya dimana pesan chat BBM tidak dapat sampai atau bahkan gagal dikirim ke sesama pengguna BlackBerry Messenger. Masalah Chat BlackBerry Messenger yang pending ini kerap menjadi pertanyaan dikalangan para pengguna smartphone blackberry, khususnya yang baru menggunakan smartphone blackberry.
Sejatinya, blackberry messenger merupakan sebuah aplikasi chatting multifungsi yang kini banyak digunakan sebagian besar masyarakat di Indonesia. BlackBerry Messenger selain dapat digunakan untuk berkirim text dalam format chat, kini telah berubah sebagai aplikasi chatting multifungsi. Selain mengirim chat atau text, kini blackberry messenger juga dapat anda gunakan sebagai sarana grup yang terdapat pada fitur BBM grup, berkirim gambar/ foto, berkirim video, serta berkirim file-file lainnya.
Tips Atasi BBM Pending
Dalam evolusi blackberry messenger yang baru ini, kini anda bahkan dapat melakukan panggilan atau BBM voice yang dapat anda nikmati pada BBM 7. Kembali lagi pada permasalahan bagaimana caranya untuk atasi BBM Pending sangatlah mudah. Anda dapat mengatasinya sendiri tanpa harus pergi ke tempat servis hp. Berikut adalah Tips Atasi BBM Pending.
Tips Atasi BBM Pending
Ada dua tips untuk mengatasi BBM yang sering pending. Anda dapat mencobanya pada blackberry anda masing-masing.
  • Tips pertama yakni melakukan Host Routing Table pada BlackBerry anda. Caranya masuk pada Options, pilih Advanced Options, lalu pilih Host Routing Table. Selanjutnya anda pilih pada angka yang tercetak tebal, lalu pilih Register Now.
  • Tips kedua yakni menghapus Service Book pada BlackBerry anda. Caranya, masuk ke menu Options, pilih Service Book. Hapus semua service book kecuali Provisioning serta Provisioning (OTALS). Lalu restart BlackBerry anda.
Sekian ulasan mengenai solusi mengatasi error yang terjadi padaBlackBerry Messenger. Semoga bermanfaat, Tips Atasi BBM Pending.
Source :
bbm android sering pending,mengatasi bbm android pending,cara mengatasi bbm android yang error,bbm di android sering pending,cara mengatasi BBM error,cara mengatasi bbm android yang pending,mengatasi bbm pending di android,cara mengatasi pending bbm android,mengatasi bbm pending,cara mengatasi bbm pending

Tidak ada komentar:

Posting Komentar